Home    About    Stuff    Linky

2 Komik Webtoon Yg Bikin Laper


Assalamu'alaikum. Hi readers! hahaha... ya ya... ada-ada aja ya, komik yg bikin laper? Pastilah ada, kalau di webtoon. Bukan hanya itu, 2 komik ini juga menjadi favoritnya Aisha lho... Apa itu?


First, adalah Lazy Cooking. Di komik yang satu ini authornya baik banget ngasih resep masakan yang enak-enak ><

Yang kedua, adalah Jajan Squad. Banyak kuliner Indonesianya lho...

Btw, teman-teman, baca juga yuk, komik-komik di webtoon. Kalau kalian, suka webtoon apa?

4 komentar:

  1. webtoon paling disukain sih lookism. nomor 1 selalu dibaca pertama! sisanya neutral sih hehehe suka baca lazy cooking juga, tapi gapernah dipraktekin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku pernah praktekin yg pancake pisang tapi hasilnya gagal soalnya pisangnya salah jenis, sama putih telurnya kurang gara-gara tumpah... hahaha... :)

      Hapus
  2. Kalau Kak Ai sih sukanya webtoon Tahilalats kalau sempet buka // Tapi paling suka baca yang genre thriller kalau ada banyak waktu luang. ' v ' ) /

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, Tahilalats ya? Dulu aku juga suka baca sih, tapi sekarang udah jarang, kak. Soalnya komik Tahilalats itu menurutku ada yang tidak gampang dimengerti sama komedinya ada yang sedikit sadis... hihi...
      btw kak, suka baca genre thriller? Kalau aku gak pernah sama sekali. Yg horor juga. soalnya duaduanya kelihatan serem smua.. aku sendiri padahal gatau cerita thriller tuh kayak gimana?

      Hapus